Eurokars Bawa Line-Up Lengkap Mazda ke Indonesia, Apa Saja?

Eurokars Bawa Line-Up Lengkap Mazda ke Indonesia, Apa Saja?


SPG MAZDA CX-3

Teringat saat Mazda Indonesia mengumumkan penutupannya menyusul Ford yang sudah tutup duluan tahun ini. Bedanya, Mazda tidak membiarkan publik terombang-ambing dalam ketidakpastian dan menggantungkan konsumennya, karena bersamaan dengan pernyataan berhentinya Mazda Motor Indonesia, mereka sudah menunjuk Eurokars Group sebagai penerus tongkat estafet kiprah Mazda di Indonesia terhitung Februari 2017.

Lumayan, tidak digantung lama - lama dan ada pihak penerus yang pasti.

Namun jangan risau soal kelanjutan model - model Mazda di Indonesia, karena rupanya ada kejutan yang tengah mereka siapkan untuk pasar Indonesia. Foto  -foto yang kami dapat ini menunjukkan bahwa Mazda membawa seluruh line-up jualannya ke sini, mulai dari MPV, hatchback, crossover bahkan sportscar.

Salah satunya adalah Mazda CX-3 yang sudah kita lihat di GIIAS 2016 kemarin.

Berikutnya, simak foto Mazda 3 hatchback ini. Ini adalah mobil yang sekelas dengan Honda Civic, Ford Focus dan Toyota Corolla, dan belum lama mendapat facelift.



Dibandingkan Honda Civic dan Ford Focus yang bermesin turbo, Mazda 3 ogah berurusan dengan peranti penambah tenaga instan berbentuk keong itu. Mesinnya adalah 2.000 cc 4 silinder SkyActiv-G, tanpa turbo. Sama seperti Ford Focus, transmisinya bertipe torqur converter.

Pasti asik ini andai Mazda 3, Honda Civic Turbo dan Ford Focus EcoBoost sudah bertemu.

Berikutnya ada MPV Sliding Door Mazda 5. Sebenarnya, Mazda Indonesia pernah menjual Mazda 5 generasi lawas, tapi kemudian distop pemasarannya. Kami mengenal mobil ini sebagai MPV yang punya rasa sporty, mirip-mirip dengan apa yang ditawarkan VW Touran dan Subaru Exiga.

Apa ini alternatifnya Biante ? Padahal ukurannya tidak sama.

Bukan apa - apa, soalnya Mazda pernah bilang kalau mereka berniat menghentikan produksi Biante.

Nah, ini yang kami tunggu. Si imut nan gesit Mazda MX-5! Mobil ini menuai banyak antusiasme di luar sana berkat kembalinya filosofi sebuah roadster kecil yang ringan, ringkas, lincah dan ramah buat penggunaan harian. Terlihat, yang masuk adalah yang versi soft top, bukan Mazda MX-5 RF yang pakai atap lipat elektrik.

Di luar sana, Mazda MX-5 dipasarkan dengan transmisi manual atau otomatis, serta mesin bensin 1.500 cc atau 2.000 cc. 

Source : AUTOMAGZ


RECOMMENDED SELER

DODY SUPRIANTOJANUAR IMRAN UTAMA

MAZDA EUROKARS

MAZDA

Spesifikasi Mazda CX-3



MAZDA EUROKARS

PT. Eurokars Surya Utama

Bursa Otomotif Sunter Jl. Yos Sudarso Kav.87-88 Sunter, Jakarta Utara 14350

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Mazda Logo